Senin, 04 Mei 2009

Tips Payudara Seksi

Ingin payudara kencang dan sehat? Sering-seringlah bertepuk tangan. Pertemukan telapak tangan kanan dan kiri ke depan dada, kemudian keduanya saling menekan kuat-kuat. Latihan dapat dilakukan tiga set, masing-masing sepuluh hitungan. Agar mendapat hasil maksimal, latihan cukup sehari sekali. Jika rutin penyangga payudara akan lebih kencang sehingga membuat payudara lebih terangkat. Latih juga otot lengan dan bahu.

Payudara merupakan bagian penting dari setiap wanita untuk dijaga perawatannya. Banyak cara untuk melakukan perawatan pada bagian tubuh yang satu ini. Mulai dari perawatan dengan teknologi tercanggih, hingga cara tradisional dan alami yang tak kalah ampuh. 

Untuk cara alami ambil 2 buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya, kemudian ditumbuk sampai halus. Ambil 10 lembar daun lenjuhang (sejenis daun yang banyak ditemui di semak belukar) tumbuk hingga halus, lalu campurkan daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuh halus tadi. Tambahkan 1 sendok gelas air putih. Selanjutnya aduk sampai rata dan oleskan pada sekeliling daerah buah dada (seperti memakai masker. Diamkan hingga kering, kemudian cuci dengan air hangat. Pada waktu mengolesi sekeliling buah dada, jangan sampai mengenai puting. Lakukan hal ini 3 hari sekali dengan ramuan seperti tadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar