Kamis, 14 Mei 2009

Gaya Berbusana Menurut Zodiak

1.Miss Moody (Cancer, 21 Jun – 20 Jun)
Koleksi baju cewek Cancer bikin orang lain geleng-geleng kepala. Soalnya nih, apa pun pasti masuk ke dalam lemarinya. Sayangnya, dia terlalu mengikuti mood dalam berbusana. Kalau hati sedang `mendung` biasanya pilihan jatuh pada hitam dan putih, begitu senang baru deh pakai baju warna terang. Kelebihan cencer adalah pintar memadu padankan berbagai bahan tanpa terlihat ajaib. Motif dan detail jadi statement di setiap penampilannya.

2.Miss Pede (Leo, 21 Jul – 21 Ags)
Seperti singa, warga leo punya kadar pede tinggi. Mereka bakal memilih busana yang elegan hingga seksi untuk menarik perhatian orang. Permainan motif dan warna bukan halanagn asal tampak menonjol dia antara yang lain. Gaya Leo sangat menyenangkan untuk dilihat bahkan banyak yang terinspirasi untuk mengikutinya. Warna merah jadi andalannya agar tetap `menyala` di tengah keramaian.

3.Miss Detail (Virgo, 22 Ags – 22 Sep)
Cewek virgo punya karisma yang bikin semua orang berpaling kepadanya, meski hanya bergaya kasual. Warna alam seperti hijau, biru dan cokelat serta warna klasik hitam-putih mendominasi koleksi pakaiannya. Virgo punya kebiasaan sangat memperhatikan detail busana yang dipakainya. Mulai dari bahan, lipatan baju, warna atau motif, semua kudu sempurna. Malah kalau bisa sih, tampil senada dari ujung rambut hingga alas kaki.

4.Miss Seksi (Scorpio, 23 Okt – 22 Nov)
Ini dia zodiak terseksi dari semuanya. Sadar akan sex appeal nya mereka sering pamer lewat busana yang terkesan misteris sekaligus menggoda. Rok mini ketat dipadukan bustier? Nggak masalah, tuh. Warna unggu, mnerah, hitam dan cokelat jadi favorit warga scorpio. Tapi kalau lagi malas berdandan, mereka bisa tampil asal banget!

5.Miss Seimbang (Libra, 23 Sept – 22 Okt)
Warga libra selalu tampil penuh perhitungan, seperti lambang zodiaknya. Bisa tampil serba seimbang tanpa kesulitan mencari busana yang pantas. Warna yang mengganggu keharmonisan (misalnya shocking pink atau merah) sudah pasti ditinggalkan. Bahan yang halus dan cantik mendominasi lemari pakaian libra. Jadi, jangan pernah berharap mereka lebih tampil heboh hanya untuk menarik perhatian.

6.Miss Sporty (Sagitarius, 23 Nov – 20 Des)
Cewek sagitarius selalu tampil positif dengan busana yang tidak membatasi gerakan. Mereka memilih gaya sporty dalam warna lembut sperti pink, khaki dan beige untuk berbagai kesempatan. Biasanya nih, warga sagitarius nggak punya baju favorit berkat padu padan yang berbeda-beda di setiap penampilannya




1 komentar: