Rabu, 06 Mei 2009

Facial Sesuai Jenis Kulit

Ketika ingin melakukan facial di klinik kecantikan, kadang kita bingung memilih jenis facial yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulit. Apabila jika jenis facial yang tersedia banyak ragamnya. Agar tidak bingung. Beberapa jenis facial berikut ini perlu kamu ketahui :
1.Deep Cleansing Facial
Facial jenis ini merupakan facial yng paling basic. Kulit akan dibersihkan dengan cairan pembersih yang sesuai dengan kulit wajahmu, sekaligus dipijat sambil mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Dalam prosesnya, facial jenis ini juga dikuti dengan proses pengelupasan, pijat untuk mengencangkan, pakaian masker hingga pemakaian pelambab. Cocok untuk semua jenis kulit.

2.Ektra-Hydratinbg Facial
Jika kulitmu tergolong kering,. Pilihkan jenis facial jenis ini. Perawatan yang kaya akan pelembba ini diformulasikan untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit yang sangat kering.

3.Anti-Aging Facial
Facial jenis ini sedikit berbeda dibandingkan dengan facial biasa. Facial ini menggunakan bahan-bahan seperti alpha atau beta-hydroxy acids dan vitamin C untuk mengatasi karutan-kerutan dan garis-garis wajah. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan merangsang produksi kolagen kulit. Dengan teknik pijat yang unik, aliran darah di permukaan kulit menjadi lebih lancar. Facial jenis ini hampir cocok untuk semua jenis kulit. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar