Sabtu, 16 Mei 2009

Begitu Orgasme, bukan berarti permainan seks berakhir, donk…

Beda dengan cowok, cewek bercinta kurang nikmat tanpa afterpaly. Dipeluk, dibelai dan kecupan mesra setelah mencapai puncak bikin cewek merasa cewek paling beruntung di dunia, deh! Fase `pendinginan` ini oke juga membimbing kita kembali ke `dunia nyata`.

Cowok mungkin nggak menyadari kebutuhan cewek. Maklum, rasa kantuk berat langsung menyerang cowok pasca orgasme. Jangan pasrah…tapi ajak dia menikmati fase terakhir dan yang paling cewek tunggu-tunggu. Afterplay, yuk…
1.Belai, dong…
Berbaringlah berhadapan sambil saling mengucapkan terima kasih. Puji performans si dia yang berhasil membawa kita terbang ke langit ketujuh. Dia pasti bangga dan makin percaya diri. 
Untuk membuat suasana makin intim, biarkan jari kita menari di wajahnya. Belai lembut alisnya, pipinya dan hidungnya. Selanjutnya, wajah kita juga boleh turut ambil bagian dalam `proses` ini, misalnya dengan menggesekan hidung kita pada hidungnya atau memberi kecupan ringan di pipinya.
Boleh juga kita membalikkan badan dan memintanya memeluk kita dari belakang. Letakkan tangannya di dada kita. Dalam posisi seperti ini, sekalipun si dia langsung tidur, kita nggak akan merasa seperti ditinggalkan. Lebih asyik kalau kita melakukannya masih tanpa busana. Takut masuk angin? Tarik selimut untuk menutupi tubuh kita, dong!

2.Pijat, yuk…
Cuma butuh lima menit, kok. Tidurlah saling berhadapan, peluk si dia dan minta si dia memeluk kita. Perlahan namun pasti, tekan punggung dan bahunya dengan jemari kita. Minta si dia melakukan hal yang sama. Pijat-memijat ini bakal bikin kita rileks, deh. Apalagi kalau sebelumnya kita memasang aromaterapi sensual seperti lavender atau mawar.
Si dia memberi sinyal-sinyal mengantuk? Buruan hujani dengan ciuman, atau sekali-kali jadi vampire baik hati dengan menggigit wajahnya secara lembut. Pokoknya bikin si dia terjaga lebih lama deh!

3.Pelukan Hangat…
Jangan pernah anggap remeh pengaruh sebuah pelukan. Meskipun terlihat sepele, kegiatan satu ini dapat membuat kita dan pasangan kita merasa nyaman. Sementara si dia melingkarkan lengannya di bahu kita, jangan ragu untuk memberikan elusan di dadanya. Si dia secara otomatis pasti juga mengelus bahu dan punggung kita.
Pasang music romantic untuk menciptakan suasana intim. Sebaiknya kita menikmati saat-saat ini dalam ruangan yang hangat. Jadi matikan AC dulu atau kipas angin ya…

4.Isi Perut, ah
Sesekali nggak ada salahnya jika kita dan si dia menikmati santapan di atas kasur. Lebih enak lagi, sih jika menunya `bersahabat` untuk menikmati sepiring berdua, misalnya spageti atau pasta lainnya. Jarang-jarang kan, kita dan dia bisa saling menyuapi dalam suasana intim.hmmm…
Kalau mau sekedar makan cemilan bisa juga. Buah-buahan atau es krim nggak cuma bisa dimanfaatkan untuk foreplay, tapi juga afterplay! Nikmati deh strobery atau anggur dengan memakannya langsung dari bibir kita dan dia. Makan satu es krim berdua juga nggak kalah romantic. Kalau mau si dia benar-benar terjaga, hidupkan TV, cari saluran olahraga.

5.Bersih-bersih
Nggak bisa dipungkiri kalau aktivitas bercinta membuat tubuh kita berkeringat dan lengket. Hasilnya kita nggak betah dan ingin cepat-cepat membersihkan tubuh alias mandi. Supaya nggak kehilangan momen untuk melakukan `pendinginan`, ajaklah di bawah siraman air hangat tentu memberikan sensasi tersendiri bersama si dia. Gunakan sabun beraroma lavender atau bunga-bungaan untuk saling membasuh tiap senti bagian tubuh masing-masing. Berikan juga pijatan-pijatan sensual. Aktivtas nakal ini mungkin akan mengembangkan ajang afterplay kita menjadi foreplay tahap berikutnya! Aww…

6.Ngobrol, yuk
Afterplay tepat banget untk digunakan sebagai ajang ngobrol santai untuk lebih mengakrabkan diri dengan si dia. Tapi ingat, kita kudu selektif dalam memilih topik. Sebaiknya, nih bicarakan hal-hal ringan seputar acara ngumpul dengan teman-teman, film atau gossip-gosip seleb terbaru. Bisa juga membahas posisi yang baru saja kita coba.
Hindari penyaluran kekecewaan seksual kita terhadapnya kalau nggak mau dia menjauh dan tersinggung. Dari pada mengkritiknya, lebih baik ungkapkan hal-hal yang kita sukai. Katakan pada si dia kalau kita suka banget saat tangannya mengeksplorasi taman kecil kita. Dengan begitu dia akan mengingatnya dan mencoba untuk lebih memuaskan kita di lain waktu.
Membicarakan pekerjaan atau konflik keluarga juga sebaiknya kita hindari. Sebaiknya, atur mood untuk beristirahat dan tidur lelap dengan membicarakan topik yang menyenangkan.




3 komentar:

  1. masa seh, terus kalau dah kelar gmn..........hihi

    BalasHapus
  2. tapi kalau dah kluar kan lemes, gimana tho???

    BalasHapus
  3. emang hooh... mesti mata ini jadi ngantuk berat dan kita pasti tertidur lelap

    BalasHapus