Rabu, 20 Mei 2009

Karakter Mr P Dilihat Dari Bentuknya

1.Tipe Terong
Ciri-ciri : panjang lebih dari 8 cm sebelum ereksi, tebal atau diameter lebih dari 6 cm, permukaan kasar (ada tonjolan pembuluih darah yang terasa saat diraba) dan memiliki ujung yang lebar

Perilaku seks : cenderung “baik hati” dan suka bereksperiment. Dia akan selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan diri dan pasangannya. Gairahnya selalu membara, sehingga pasangannya tak pernah tidur dalam keadaan yang tidak terpuaskan.
 
Kelemahannya : Dia banyak bicara

2.Tipe Buncis
Ciri-ciri : pendek kurang dari 8 cm sebelum ereksi, tipis dan diameter kurang dari 6 cm, permukaan halus dengan ujung meruncing.

Perilaku seks : tergolong orang yang sulit menyatakan perasaan. Jadi jika dia sampai menyatakan cinta dan menunjukan gairahnya, berarti da memang benar-benar mencintai pasangannya. 

3.Tipe Wortel
Ciri-ciri : panjang lebih dari 8 cm sebelum ereksi, tipis atau diameternya kurang dari 6 cm, berpermukaan halus dan memiliki ujung yang meruncing
Perilaku seks : Kepandaiannya berkata-kata mampu dengan cepat membawa ke ranjang sebelum pasangan sampat menyadarinya. Selain itu, dia juga amat romantis. Tidak heran kalau bunga mawar atau hadiah-hadiah istimewa sangat bisa diharapkan darinya.

4.Tipe Kentang
Ciri-ciri : pendek sampai sedang atua kurang dari 8 cm atau sama dengan 8 cm ereksi. Tebal atau diameter lebih dari 6 cm. Permukaan kasar dan ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba serta memiliki ujung yang lebar.
Perilaku seks : cemburu dan sangat menyukai persaingan, apalagi kalau pasangannya pernah menikah. Biasanya dia sangat ingin tahu pendapat pasangannya, apakah dirinya lebih baik dari bekas suaminya. Selain itu, dia juga mudah terangsang.



3 komentar:

  1. terus kalau p nya kaya keris gmn, lekuk-lekuk ga jelas githo...........

    BalasHapus
  2. lucu juga.jd keingetan klo lg masak ma mr P.Hehehe;-)

    BalasHapus
  3. JAGODOMINO Agen poker Online Terpercaya dan terbaik di Indonesia

    *Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
    *Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
    *Proses Deposit & Withdraw Super Cepat & aman
    *Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam
    *Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)

    *=================[BIG PROMO]=================*

    *Bonus CASHBACK 0.2%-0.5% [SETIAP HARI]
    *Bonus REFERENSI 20% [SEUMUR HIDUP]

    info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
    WA: +855717086677
    BBM: jago288

    Untuk pendaftaran Langsung Kunjungi Link Resmi Kami

    BalasHapus