Jumat, 15 Mei 2009

Fakta Seputar Seks

Nggak diragukan lagi kalau seks adalah salah satu topik paling menarik untuk dibahas. Biarpun kitab belum menikah.
1.Cowok Bisa Memalsukan Orgasme Juga
Selama ini cewek paling sering `dituduh` suka berpura-pura orgasme. Padahal nih, nggak sedikit juga cowok yang hobi melakukannya. Hasil polling di salah satu situs kencan di AS menunjukan kalau 48% cowok sering pura-pura orgasme! Penelitian di Universitas Kansas ini juga membuktikan kalau 25% cowok disana hobi melakukan orgasme palsu untuk menyenangkan pasangan mereka…

2.Cewek Menikah masturbasi Juga
Anggpan kalau masturbasi hanya dilakukan cewek single nggak sepenuhnya benar. Menurut penelitian terakhir, lebih dari 40% cewek yang sudah melakukan masturbasi juga, untuk kepuasaan lebih saat bercinta.Wah…

3.Cewek Hamil Boleh Bercinta?
Selama nggak ada larangan dari dokter, cewek hamil (bahkan yang kandungannya sudah berusia 9 bulan) boleh banget melakukan hubungan seks. Malah nih, seks dapat memperlancarkan kelahiran sang bayi. Beberapa cowok juga merasakan orgasme ketika bercinta dalam keadaan hamil. Mungkin karena hormon meningkat, ya…

4.Perlunya Cairan Lubricant
Hampir semua cewek mengira kalau vagina kering dapat memberikan kepuasan seksual lebih pada pasangannya. Kenyataanya, vagina `basah` saat bercinta adalah wajar. Artinya, sang cewek telah terangsang siap untuk lubrikasi. Kita atau pasangan akan merasa nyeri saat penetrasi bila vagina tidak `basah`. Efek yang lebih parah adalah peradangan pada vagina.

5.Siapa Juara Orgasme
Fakta menyebutkan kalau 15% cewek didunia pernah mengalami orgasme berkali-kali. Tapi hanya 10% di antara mereka yang mengalaminya secara rutin. Foreplay yang cukup dan keberanian bereksperimen saat bercinta adalah kuncinya.

6.Cowok Suka Women On tOp?
Katanya, bercinta dengan posisi woman on top dapat membuat cowok minder. Soalnya nih, mereka selalu ingin mengontrol segalanya termasuk dalam hal bercinta. Posisi di bawah membuat mereka merasa dikendalikan sang pasangan. Untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangan, biakanlah si dia yang mengontrol tingkat kecepatan gerakan pada posisi ini.

7.Pentingnya Seng dan Protein
Banyak makan buah dan sayur memang bikin sperma lebih subur dan lincah. Namun, tubuh juga butuh seng dan protein hewani yang dapat menjaga stamina dan meningkatkan gairah bercinta. Coba deh, hidupkan masakan daging sedap agar tubuh si dia kembali bertenaga.

8.Penis dan Ukurannya
Nggak ada yang dapat membesarkan ukuran penis seorang cowok, kecuali saat dalam masa pertumbuhan. Sayangnya pertumbuhan adik kecil si dia berhenti saat memasuki usia 20. Pastinya nih, kita nggak bisa menebak ukuran adik si dia berdasarkan ukuran sepatu, jari atau hisdungnya. Semuanya cuma mitos, tuh!

9.Belajar Dari Kondom Cowok
Banyak cowok yang berbohong mengenai ukuran penisnya pada sang pasangan atau orang lain. Pabrik-pabrik kondom di Los Angles, AS menyebutkan kalau dari 100 cowok pembeli kondom ukuran ekstra besar, hanya 6 yang benar-benar membutuhkannya. Artinya, 94 pembeli lainnya membeli kondom kegedean, dong…

10.Seks Oral Juga Beresiko
Seks oral memang relatif lebih aman dari penularan HIV, karena virusnya tidak a \kan menular lewat liur. Namun jika didalam mulut kita terdapat luka, seperti sariawan atau gusi yang berdarah, HIV tetap dapat menular. Selain itu ada pula beberapa penyakit kulit dan kelamin yang penularannya lewat bersetubuh, seperti harpes, kutil kelamin, dan gonore, plus kanker serviks.

11.Bercinta Sehat Untuk jantung
Setiap kali bercinta apalagi jika sampai orgasme, jantung kita akan bekerja dua kali lebih cepat. Tenang, keadaan ini sama sekali nggak berbahaya, justru melatih denyut jantrung kita agar lebih teratur. Akibatnya aliran darah pun jadi lebih lancar. Makanya selesai orgasme kita pasti mersaa lebih segar dan nyaman.

12.Obat Pusing Ampuh 
Bercinta adalah salah satu obat ampuh menyembuhkan sakit kepala. Sebelum orgasme, hormon oksitoksin di tubuh meningkat hingga lima kali lipat. Akibatnya, tubuh pun melepaskan hormon endorphin penyebab sakit kepala. Jadi, jangan jadikan sakit kepala sebagai alasan malas bercinta, ya…

13.Sperma Vs Deprasi
Hormon prostaglandin yng terkandung di spema cowok dapaty menghilangkan depersi deang kita rasakan. Jika hormone tersebut bersenthan dengan ataman kecil kita, maka horon-horon lain yangberfungsi seabgai penghlanagh rsa deprssi akan terbetuk.

14.Bercinta = Atlet Bertanding
Kalau mau punya tubuh langsing dan sehat, sering-sering saja bercinta (asal si sia sudah jadi muhrim. He..he..) Bercinta selama sejam dapat membakar 200 kalori atau setara berlari 15 meit. Denyut nadi kita juga bisa mencapai 70 – 150 per menit, seperti atlet sedang bertanding.

15.Indra Penciuman Meningkat
Merasa penciuman kurang tajam? Bercinta dapat membantu kita mengatasi hal ini. Saat bermesraan dengan suami, hormon prolakstin di tubuh kita meningkat. Maka sel otak pun membuat neuron baru sehingga penciuman kita bertambah mantap.  





2 komentar:

  1. point no 3 yach.
    kalau cew lg hamil terus ML pa bayinya ga ke jedot-jedot

    BalasHapus
  2. komen balik yah... nata
    i like it sex

    BalasHapus