Jumat, 08 Mei 2009

Tips Mengatasi Cemburu Berat

Bisa jadi si dia rajin ngikutin kita karena pencemburu berat. Biasanya nih, ini terjadi karena si dia punya pengalaman nggak enak sama mantannya or si dia memang posesif. Kalau si dia pencemburu, kita memang perlu kesabaran ekstra. Beri pengertian kalau si dia percaya 100% pada kita, sehingga nggak perlu di samping kita terus. Biar si dia nggak terlalu lengket, ada triknya, nih :
1.Stop Antar-Jemput
Jika pulang-pergi selalu minta dijemput si dia, wajar saja si dia lama-lama nempel. Mulai sekarang kurangi frekuensinya yang biasanya setiap hari, jadikan seminggu 2-3 kali.
 
2.Janjian Pas Sibuk
Pas si dia lagi sibuk main futsal, nonton bola atau ke bengkel, disitulah waktu yang tepat buat kita aktivitas juga. Bukan nunggu dia selesai. Baru deh pulangnya bertemu dan tukar cerita. Pasti lebih asyik daripada seharian nempel terus

3.Ngumpul Bareng Geng Cowok
Salah satu alasan si dia sering nempel biasanya karena kita selalu pasang tampang manyun tiap si dia minta izin main sama geng cowoknya. Daripada rebut sama kita, jelas saja si dia memutuskan ngliatin kita. Kita sendiri deh, yang akhirnya terganggu. So…biarin dia nongkrong bareng gengnya.

4.Biarin Mati Bosen
Ajak si dia aktivitas yang sama sekali si dia nggak ngerti dan minati, misalnya menghadiri seminar kecantikan atau ketemu teman lama yang nggak nyambung ngobrolnya. Mudah-mudahan sih, dia ngrasa ga nyaman, daya lengket `lem` berkurang drastis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar