Kamis, 07 Mei 2009

Sinyal Perselingkuhan

Punya pacar yang sangat perhahtian pasti sangat membanggakan. Tapi, kamu harus tetap waspada. Karena seseorang yang mencintai pasangan secara berlebihan itu sering kali dicirikan sebagai pria yang gemar selingkuh. Dengan bersikap seperti itu, mereka biasanya ingin bersembunyi dari perselingkuhan yang tengah dijalaninya. Agar terus-menerus tidak ditipu, kenali ciri-cirinya berikut :
1.Memaklumi perselingkuhan 
Jika sebelumnya dia yangan menentang perselingkuhan, tiba-tiba dia menemukan sebuah alasan untuk memaklumi perilaku pria yang berselingkuh. Misalnya ketika kamu bercerita tentang teman yang ketahuan selingkuh, maka kemungkinan dia akan memaklumi tindakan temanmu itu.

2.Banyak telepon nyasar
Saat bersama dia, selalu saja ada telepon yang nyasar yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan dengan alasan biar tidak mengganggu atau terganggu??

3.Sering melamun 
Tidak ada hujan tidak ada angin pasangan kamu sering melamun. Tapi, tanyakan dulu, jangan-jangan memang dia sedang ada masalah

4.Tidak mengakui eksistensi kamu
Ketika ditanya orang lain yang baru dikenalnya tentang statusnya, kemungkinan dia akan menjawab sedang jomblo dan tidak akan mengakui keberadaan kamu sebagai kekasihnya.

5.Berseri-seri
Jatuh cinta…… berjuta rasanya. Wajah terlihat lebih berseri-seri dan perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, jangan kegeeran duluan. Siapa tahu bukan kamu yang membuat mabuk kepayang.

6.Memancing pertengkaran 
Cuma gara-gara kamu terlambat mengangkat telepon dari dia saat kamu sedang mandi, dia seperti kebakaran jenggot. Hmm….. mungkin saja dia sedang mencari alasan untuk pergi menemui “sephia-nya”. Tapi bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setalah menghianati kamu. Kalau sedang begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin

7.Tidak keberatan kamu jalan dengan pria lain 
Kamu tahu maksud dia??? Supaya kamu juga memakluminya ketika dia jalan dengan wanita lainnya.

8.Dia lebih perhatian dari biasanya
Jika dia sebelumnya jarang sms untuk mengingatkannya makan siang, tiba-tiba dia jadi lebih perhatian. Tahu ga???? ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Hati-hati sebab lama-kelamaan perhatiannya akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhannya yang dia lakukan semakin dalam. Alasan lain, biar kamu tidak curiga.

9.Cemburu berlebihan 
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala yang satu ini memanga cukup membingungkan, kadang kita bisa berfikir si dia memang posesif atau justru memang si dia memang selingkuh. Intinya, kita memang harus waspada. Saat kecemburuan diluar batas segera diselidiki atau tanyakan langsung kepasangan.

10.Sering kritik wanita lain
Kamu tahu kenapa? ini memang usahanya untuk membuat kamu berfikir kalau orang seperti itu bukan lah tipe favoritnya, walaupun sebenarnya diam–diam memang dia menaruh perhatian.

11.Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berakhir
Waspada jika dia mulai sering berkata “ apa yang akan kamu lakukan kalau hubungan kita berakhir?” asal kamu tahu, kalimat berandai-andai itu dilontarkan karena akan ada orang yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan kalian berakhir.

12.Sering membatalkan janji
Seharusnya dia hari ini mengantarkan kamu ke salon, eh tiba-tiba dia beralasan harus latihan band. Kejadian ini bukan sekali saja tapi sering. Selalu ada saja alasan untuk tidak bertemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai kecuali kalalu kita bisa membuktikan dimana, kemana, sama siapa dia saat itu.

13.Sering salah bicara
Kalau gejala yang satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba saja tanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabanya berbeda berarti tidak salah lagi si dia sedang berselingkuh

14.Tingkah lakunya “aneh”
Kalalu dia biasanya doyan ngomong, kok sekarang dia jadi pendiam ya??? Patut dicurigai nich. Percaya deh dengan insting kamu karena kamu yang paling tahu kebiasaannya, rutinitas dan sikap-sikapnya setiap sehari-hari. Jadi, pantas kalau kamu curuga kalau semua itu berubah dan terlihat “aneh”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar