Kamis, 07 Mei 2009

Rahasia Bentuk Badan

Cewek biasanya disebut sebagai makhluk terindah bahkan terseksi. Bahkan kadang kita pernah mengagumi bentuk tubuh cewek-cewek populer di sekolah. Pernah nggak kamu mengumpamakan bentuk tubuhmu dengan suatu benda seperti gitar atau buah pir? Yuk, kita cari tahu lebih banyak terutang tentang jenis-jenis bentuk tubuh.
1.Apple
Bentuk tubuh yang mirip dengan buah apel biasanya punya dada yang lebar, lebih lebar dari pangkal pinggul. Dengan bentuk perut yang lebih ramping tapi agak besar di bagian tengah tubuh, contohnya bagian pinggang. Pakaian yang cocok adalah celana dan rok yang pas di tubuh dengan kombinasi warna-warna gelap dan cerah yang bisa menyamarkan bagian tubuh yang kurang sempurna.

2.Hourglass
Lebar pundak dan perut buncit hampir sama dengan lingkar pinggang menjorok ke dalam seperti bentuk gitar. Pemilik tubuh hourglass biasanya memiliki bentuk perut yang sempurna. Nyaris tanpa lemak di perut. Cocok dengan segala pilihan warna dan jenis pakaian.

3.Pear/bell
Lebar pundak lebih kecil dari lebar pinggul, jadi bentuk dada agak sedikit busung. Perut lebih besar dari pada pinggul bagian depan. Cewek dengan bentuk tubuh ini biasanya berpotensi untuk menjadi gemuk di daerah sekitar perut. Pakaian yang cocok : A line skirt, hipster trouser dan tight skirt

4.Straight
Pundak, dada perut dan bagian sekitar pinggul besar dan lebarnya tetap ramping, Cuma bentuk tubuh terkesan rata dan nggak banyak lekuk-lekuk tubuhnya. Kamu bisa pakai celana atau rok high waist untuk membentuk lekuk di tubuhmu.

5.Thin
Cewek dengan bentuk tubuh yang satu ini cenderung karena memang punya bakat berbadan kurus. Jadi walapun makan dengan porsi besar tetap saja nggak bakalan mengalami kegemukan. Tapi bukan berarti akan tanpa kendali, lho!. Pakai baju-baju yang berbahan agak tebal seperti blazer, celana dari bahan jeans dan hindari pakaian yang terlalu ketat.

6.Big is Beautyful
Big body adalah jenis tubuh cewek yang berbadan lebar. Hal ini biasanya disebabkan karena penyakit yang disebut obesitas, gen bahkan stres. Tapi `big` is not always bad, girls! Karena dengan diet sehat dan mengurangi makanan berlemak kamu bisa jadi `big` yang beautyful. Hindari baju-baju yang bermotif terlalu banyak biar tubuhmu nggak terlihat besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar