Sabtu, 02 Mei 2009

3 Tanda Bahaya Kita Perlu Waspada

1.Sering migren
Sakit kepala sebelah atau migren sering kamu derita, mungkin ingin memberitahumu adanya sesuatu. Jika sakit kepala ini dipengaruhi oleh batuk atau kecapekan dan munculnya sering di pagi hari, hati-hati. Tumor dikelapa bisa menjadi salah satu pertanda. Migran beragam jenisnya salah satu yang dianggap berbahaya yaitu migren dengan aura. Selain menyebabkan sakit kepala, migren ini juga mengganggu pendengaran dan penglihatan. Bukan itu saja data dari Journal Neurology juga menemukan keterkaitan antara migren jenis aura dengan resiko penyakit stroke.

2.Serangan Dadakan
Satu dari empat orang yang mengidap tumor otak mengalami keluhan serangan dadakan, bisa berupa sentakan tiba-tiba ataupun kejang/kedutan yang terburuk seluruh tubuh. Seperti sakit kepala, tidak semua serangan tiba-tiba dikarenakan oleh tumor, jadi temuilah doketer sesegera mungkin untuk memastikan hal ini.

3.Penglihatan Ganda
Dengan 125 juta penglihatan pasien dibalik setiap matanya, tidak lah sulit untuk melihat adanya masalah didalam otakmu. Problemnya seperti penglihatan yang kabur, bentuk yang mengambang dan terkadang kehilangan penglihatanmu sampai kamu harus mengganti kecamatamu tidak membereskan persoalan. Segeralah mendapatkan pengobatan.


1 komentar:

  1. makasih buat infonya nih, sangat bermanfaat sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-migren-herbal/

    BalasHapus