Kamis, 07 Mei 2009

10 Trik Membuat Pria Jatuh Cinta

1.Be Yourself
Nggak perlu jadi orang lain untuk bisa menarik perhatian si dia. Tetap jaga diri kamu sendiri dan bersikaplah yag wajar. Sebab satu hal yang sering bikin pria mundur karena kamu terlalu memaksakan diri untuk tampil sempurna. Nggak salah sih kalau ingin memberikan kesan yang baik. Jika berlebihan, yang ada malah bikin ilfeel. Percaya diri aja dan harus nyaman dengan diri kamu sendiri.

2.Willing
Saat dia bercerita tentang sesuatu, misalnya kerjaan di kantor yang menumpuk, tunjukan kesan kalau kamu tertarik dan bersedia mendengarkan keluh kesahnya. Jangan lupa memberi sedikit masukan, tapi jangan memberi sdikit masukan, tapi jangan terkesan menggurui. Dengan begitu, dia bakal merasa ada seseorang yang mempedulikannya, yaitu kamu!

3.Mempercantik Diri
Selalu tampil cantik itu sangat penting. Makanya, buat dirimu terlihat selalu segar, wangi dan berseri. Karena memang tertarik pada wanita yang merawat kecantikan dan kesehatan tubuhnya.

4.Kecantikan Dari Dalam
Selain tampilan luar, yang juga tak kalah pentingnya adalah menjaga kecatikan dari dalam. Belajarlah menjadi wanita yang tidak hanya menarik, tapi juga berhati baik. Artinya kecantikan budi pekerti harus terus dijaga. Dengan begitu, kamu akan terlihat istimewa di matanya.

5.Perlakukan Pria Dengan Baik
Ingat! Jangan sekali-kali meremehkan pria. Ini bisa memancing pikirannya untuk segera meninggalkan kamu. Jangan takut untuk membantu pria menaikkan harga dirinya. Misalnya ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya, tunjukkan kalau kamu menghargai dan bangga sama dia. Yakin deh, kamu akan memenangkan cintanya.

6.Jangan Terlalu Mengejar
Coba tahan sedikit aja aksi kamu untuk sesegera mungkin menaklukannya. Kamu boleh saja meneleponnya, tapi jangan terlalu sering. Takutnya malah bikin dia terganggu. Kalau mau meneleponnya tidak perlu berlebihan, yang penting intensitas dan isi pembicaraannya cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

7.Jangan Kelewat Dekat
Banyak lho kejadian kareena dia antara lawan jenis sudah kelawat dekat, mereka merasa lebih nyaman menajdi sahabat aja ketimbang jadi pacar. Jadi, jangan dulu sok akrab

8.Jangan Mengikat
Dengan hadirnya pacar, seseorang berharap kehidupannya menjadi lebih enjoy. Tapi karena sifat posesif dan agresif yang banyak dimiliki wanita, justru malah membuat hidupnya semakin sulit. Pelan-pelan, dia bisa mengambil langkah meninggalkan kamu. Nggak mau kan ini terjadi? Penting juga nih! Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, di mana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Ketidakhadiran kamu itu bisa saja bakal menubuhkan kerinduan dalam dirinya.

9.Berselera Humor
Kalau kamu disukai orang, jangan galak-galak dan selalu pasang muka cemberut! Jadilah orang yang punya selera humor. Bikin dong dia tersenyum dengan joke-joke ringan. Tapi hati-hati lho, jangan melewati batas dan kelihatan seperti pelawak bodoh, penyindir dan pencela orang

10.Hormati Diri
Walaupun kamu sudah “kebelet” untuk mendapatkan cintanya, tetap berani untuk berkata tidak jika dia mulai mengajak kamu bercinta. Jangan bersikap melawan moral untuk mempertahankannya. Kalau dia tetap memaksa, sebaiknya tinggalkan saja. Berarti dia bukan pria yang baik atau cocok untuk kamu secara speseifik. Yakinlah pria idaman kamu akan muncul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar