Jumat, 08 Mei 2009

Cari Tahu Sinyal Dia Tertarik Sama Kita Atau Nggak

Apa yang ada dalam benak Anda ketika seorang pria tak kunjung mengajak kencan atau bahkan menghilang tiba-tiba? Tak perlu repot mengajak sahabat Anda untuk membantu menganalisis perilaku ajaib tersebut. jawabannya sederhana saja. Yaitu : dia tidak begitu tertarik pada Anda.
1.Dia Tidak Mengajak Kencan
Dia tidak begitu tertarik pada Anda. Yang namanya pria pada dasarnya adalah makhluk pencemburu yang akan penasaran setengah mati bila belum berhasil mendapatkan `buruannya`. Jika dia tak kunjung memberi kabar dalam sebulan, maka beralihlah kepada pria lain yang lebih cerah prospeknya.

2.Dia Tak Kunjung Menelepon Anda
Berapa lama sih waktu yang diperlukan untuk sekedar bilang `halo` pada seseorang? Atau mungkin juga dia lupa sekarang ini ada teknologi yang bernama SMS? Jika dia tak kunjung mengkontak Anda (padahal Anda sudah memberikan kartu nama, momor telepon pribadi, berikut identitas YM sekalian), maka sudahi saja penantian tak berujung ini.

3.Enggan Berkomitmen
Berkomitmen tidak selalu diartikan sebagai bertunangan atau menikah. Sekedar memperkenalkan anda sebagai kekasih di depan temannya juga sudah menunjukan komitmen darinya. Jika Anda merasa dia menunjukan keintiman yang lebih dari sekedar teman, namun tak juga menegaskan status hubungan, maka jangan ganggu terlalu lama untuk meninggalkannya.

4.Dia Berselingkuh
Pertama, apaun alasan yang diberikannya, jangan lupakan fakta bahwa ia telah berselingkuh. Kedua, kalau memang Anda kurang perhatian, apa susahnya sih minta tambah? Ketiga, jika ia bisa melakukannya sekali, maka kemungkinan besar ia pun bisa mengulanginya. Apakah Anda siap sakit hati lagi?

5.Tidak Terpikir Menikahi Anda
Seringkali, kesiapan seorang pria dalam menyongsong pernikahan tidaklah ditentukan oleh situasi pribadinya, melainkan oleh siapa orang yng berada di sampingnya. Dia memang tidak berbohong ketika bilang bahwa dirinya belum siap. Yang jadi masalah, apakah Anda perempuan yang tepat untuk membantunya merasa siap?

6.Memutuskan Hubungan
Jika tidak ada force majure yang benar-benar gawat, terlebih bila dia tak mampu menjelaskan secara lugas alasannya memutuskan Anda, maka satu-satunya hal yang menjadi penyebab adalah dia tidak lagi merasa `sreg` menjadi kekasih Anda. Pria akan kuat menghadapi tantangan apabila ia merasa yakin dengan keputusannya mendampingi Anda.

7.Lenyap Tanpa Pesan
Sudah berapa lama dia lenyap tanpa pesan? Dua hari, seminggu, sebulan, setahun? Kalau masih di bawah satu atau dua minggu sih, sah-sah saja jika Anda masih menyimpan harapan bahwa dia akan kembali. Tapi kalau sudah kelamaan, mungkin ada baiknya Anda memanggil tim SAR untuk membantu mancari . Itu tandanya, dia sudah tak ingin bergubungan dengan Anda.

8.Sudah menikah, Tunangan, atau Punya Pacar
Seperti ank-anak yang ingin punya banyak mainan, pria beristri yang masih saja main mata dengan perempuan lain menandakan ia sekedar ingin memuaskan egonya dengan `mengkoreksi` cinta. Berapa lama Anda rela menyandang status sebagai perempuan kedua?

9.Egois dan Tidak Menghargai Anda
Sekeras apapun sikap seseorang, ai pasti akan melunak ketika menghadapi orang yang dicintainya. Sudah berapa lama Anda berhubungan dengannya? Jika ia sudah bersikap egois pada tahap awal hubungan, maka nyaris pasti percintaan Anda dan dia tidak punya masa depan cerah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar