Jumat, 08 Mei 2009

Menebak Isi Hati Lelaki

Inilah enam asumsi umum yang ada di pikiran wanita terhadap kaum lelaki yang pada kenyataannya salah total.
1.Lelaki Suka Wanita Kurus
Faktanya :
Memang ada banyak lelaki yang hobi memandangi wanita yang bertubuh kurus. Namun hanya sebatas itu saja. Di tempat tidur, lelaki tdak mendambakan wanita dengan tubuh skinny seperti itu.
Bercinta dengan wanita yang anti makan demi mempertahankan kekurusannya, menurut pria itu bakal hal yang nyaman dilakukan. “Nggak ada kehangatan. Nggak ada sensasi yang mengundang saat dia melepas bajunya. Tentu saja ini kurang mengundang hasrat untuk bercinta,” begitu pengakuan seorang pria muda yang berprofesi sebagai akhli otomotif.
Wanita yang kurus juga memberikan tekanan yang sangat besar pada pria salama bercinta. Dengn tubuh wanita yang mudah rapuh itu, pria harus melakukannya dengan sangat lembut untuk menghindari momen-momen penuh gairah berlebihan yang dapat melukai tubuh wanita itu. Menurut pria, hal ini kurang memberikan kenikmatan dan kepuasaan yang mereka harapkan.
Kesimpulan :
Don’t stick with a thin body! Tubuh curvy adalah dambaan para lelaki.

2.Lelaki Suka Wanita yang Hard To Get
Faktanya :
Sebagian lelaki mengaku, mereka menikmati sensasi yang berbeda saat menemukan wanita yang sulit untuk didapatkan. Nampaknya nggak ada seorang lelaki pun yang mencari pasangan hidup, dengan seorang wanita yang begitu ketemu mau diajak bercinta.
Intinya, wanita harus lebih pahan antara dua hal, yaitu “kesulitan didapatkan” dan “misi pengejaran yang tidak mungkin”. Para wanita harus ingat bahwa pria adalah sosok pemalas. Jadi, nanti kalau dalam pengejarannya terhadap wanita ia harus mengeluarkan banyak usaha yang berlebihan, maka lelaki memilih untuk melupakan wanita tadi dan mengintip sosok yang lainnya.
Para pria menyarankan, untuk urusan kejar-mengejar ini, sebaiknya wanita tidak memainkan ‘’hard-to-get” tapi lebih pada “moderatery-testing-to-get”.
Kesimpulan :
Permainan para wanita dengan “Hard-to-get” yang terlalu berlebihan, akan membuat pria memanfaatkan sikat tersebut dengan caranya sendiri. Dia akan meninggalkan wanita tersebut setelah mampu ia taklukan, semata karena merasa tugasnya telah usai.

3.Lelaki Enggan Melakukan Hal Berbau omantis
Faktanya :
Sebenarnya leleki bukannya anti atau enggan dengan hal-hal yang berbau romantis mereka hanya nggak terlalu ahli dalam hal tersebut. Itu sebabnya para lelaki banyak yang tidak memberikan kesan romantis. Jadi harap para wanita memaklumi usaha para pria yang seandainya untuk menyenangkan mereka.
Bagi para lelaki, hal ini juga memberikan tekanan pada perasaan. Sebab, memang tak banyak lelaki yang seromantis Romeo. Jadi kalau harus melakukan hal-hal seperti itu, lelaki akan mereka sangat canggung dan merasa sangat memalukan.
Jadi, pahami kalau mereka sulit melakukan hal itu. Pikirkan bagaimana perasaannya saat menghadapi reaksi dari teman-temannya ataupun dari kita sendiri.
Kesimpulan :
Jadi, sebenarnya lelaki tidak berfikir bahwa romantis itu adalah hal yang tak masuk akal. Mereka hanya nggak memberikan kesan romantis untuk menghindari cap “payah” dalam hal romantis.

4.Lelaki Enggan Berbicara Masa Depan
Faktanya :
Ini ternyata diakui oleh banyak lelaki. Mereka enggan ngomongin masa depan. Alasannya karena mereka butuh rasa aman, terutama bagi lelaki dinilai number one oleh wanita. Memang beda dengan lelaki yang punya prinsip saling take and give dengan pasangannya.
Apalagi kalau hubungan percintaanya masih dalam batas permukaan, belum terlampau serius, maka para lelaki ini butuh kebebasan dan tidak terpancang pada apa yang bakal nanti dilakukan di masa depan. 
Jika pasanganmu membutuhkan perhatian total darimu, ia akan senang mendengarkan rencana hubungan kalian ke depan satu atau dua tahun mendatang. Namun, jika pasanganmu adalah tipe pria yang belum mau terikat, maka dia masih akan mempertimbangkan hubungan klian ke depan, selama 6 bulan ini. Terus apa nggaknya, dia akan menemukan jawabannya.
Lebih aman kalau kamu bersikap konservatif. Dengan membicarakan tentang masa depan hubungan kalian terlalu jauh hanya akan menghancurkan masa depanmu sendiri. 
Kesimpulan :
Nikmatilah dulu hubungan kalian. Bersenang-senang, lebih mengenal satu sama lain and make it deeper with love. Dengan kelanggengan hubungan kalian nantinya, percayalah membicarakan masa depan dengannya bukal lagi menjadi hal yang menakutkan.

5.Lelaki Mimilih Untuk Nonton Sepak Bola atau Olahraga Ketimbang Bersamamu
Faktanya :
Lelaki tidak lebih memilih nonton sepakbola atau ke kafe daripada wanita, namun mereka lebih paham tentang dua hal tersebut ketimbang memahami wanita. Di saat pertama kali bertemu wanita, para lelaki menduga bahwa wanita nampak sebagi sosok yang kompleks. Namun setelah waktu tidak terlalu lama, mereka mnyadari bahwa wanita merupakan sosok yang ditutupi dengan beraneka polesan dan ketidakpastian. Mereka lantas bisa membaca bahwa wanita terkadang memberi respon yang beragam dalam tindakannya di suatu hari, naum respon ini bisa berbeda di hari berikutnya.
Dibandingkan dengan olahraga yang memberikan kepastian, wanita terasa tidak bisa di pegang oleh lelaki.
Kesimpulan :
Lelaki menyarankan wanita agar tidak mengubah kebiasan mereka. Walaupun wanita sulit untuk ditebak, wanita mempunyai perasaan takut atau khawatir. Ini akan mampu mengendalikan kontrol penuh dari suatu hubungan.

6.Lelaki Siap Untuk Sex Kapanpun Dan Dimanapun
Faktanya :
Ada suatu penelitan statistik yang menyebutkan bahwa para lelaki memikirkan sex setiap 7 detik. Namun kesimpulan itu sama sekali tidak benar. Jika pria sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya, hangout dengan teman-temannya atau nonton pertandingan sepakbola yang seru, mereka sama sekali tidak memikir seks selintas pun.
Pikiran seksual memang menempati sebagian besar dari waktu berfikir lelaki. Tapi sebenarnya justru wanita lah yang lebih peka akan hal ini. Dan wanita lah yang menggunkana hal ini untuk mengendalikan pria sejak awal pertama. Namun biasanya wanita meremehkan libido pria yang bisa terjadi sebuah bencana, kalau tak hati-hati.
Kesimpulan :
Saat pria berkata “tidak” ketika menolak bercinta, ini bisa berarti “Aku akan rapuh dalam kehangatanmu jika kamu menggodaku”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar