Minggu, 17 Mei 2009

Karakter Pria Dilihat Dari Waktu Luangnya

1.Kreator Penuh Gairah
Ini termasuk juga mengerjakan proyek kreatif. Seperti merakit mainan kereta api, modifikasi pewasawat atau mobil remote control atau meenguatk –atik mesin mobil.
Lelaki yang suka mengerjalan hobi dan proyek kreatif adalah tipe kreator yang penuh gairah, sangat arsitik dan terbuka pada pengalaman baru. Pikirannya penuh dengan ide segar. Ia butuh tantangan kreatif untuk membuatnya hidup. 
Riset menunjukan, orang yang mengerjakan hal kreatif punya kekebalan 70% terhadap tekanan sehingaga beresiko lebih tinggi karena stres. Ini akan membentuk karakternya yang lebih tenang dan kemungkinan awet muda. Untuk mengimbanginya, tidak pelu ikut mengerjakan proyeknya. Cukup punya hobi sendiri sehingga membangkitkan gairah kreatif sama sepertinya. Membicarakan proyek kreatif berbeda tentu lebih mengasyikan.

2.Berpengetahuan Luas
Ada penelitian yang menyebutkan, orang-orang yang nonton televisi secara teratur, tahu lebih banyak informasi dibanding yang tidak memonton. Berbagai acara televisi, mulai berita, musik, sinetron, atau acara lain. Memberi banyak informasi bahkan dari belahan dunia lain. Ini menjadikan tipe ini berpengatahuan luas dan ahli dalam percakapan tentang apapun.
Film televisi menyajikan berbagai karakter manusia, sehingga pemahamannya akan manusia juga lebih tinggi dari orang lain. Tipe lelaki ini akan lebih mudah mengerti pemikiran orang lain, termasuk pasangannya.
Asal ada tidak mementingkan nonton televisi daripada bersosialisasi. Anda akan mendapatkan pasangan yang berempati tinggi.

3.Tipe Pengayom
Ada pria yang lebih sukamneghabiskan waktu luang bercengkerama dengan keluarga, ketimbang menghadiri pesta atau jalan-jalan. Baginya rumah istananya dan tempat paling nyaman sedunia.
Lelaki ini mendapatkan kesenangan dengan berkumpul dengan keluarga. Emosinya tergerak untuk melakukan pembaharuan emosional dari kebersamaan itu. Ia senang member perhatian, dan menganyomi.
Konon pula, keluarga yang berkumpul paling sedikit satu kali seminggu mempunyai orang tua dengan perkawinan yang bertahan paling lama, dan anak-anak yang berprestasi baik di sekolah. Bila Anda menginginkan lelaki yang care pada keluarga, tipe ini sangat cocok.

4.Pembuat Keputusan Ulung
Belanja bukan dominasi perempuan, lelaki juga. Dan bukan sekedar jalan-jalan menghabiskan uang. Juga kegiatan untuk menimbang-nimbang dan membuat keputusan besar. Paling tidak keputusan apakah akan membeli sebuah barang dengan harga tertentu atau tidak.
Belanja adalah kegiatan rileksasi cenderung fleksibel dan sangat fokus, sifat-sifat khas yang dimiliki pembuat keputusan ulung. Orang yang kurang tidak senang belanja kurang bisa membuat keputusan-keputusan cepat.
Lelaki yang senang belanja, senang pula memikirkan tentang hubungan, pasangan, pekerjaan, rumah dan keputusan-keputusan yang harus ia lakukan. Baginya semua itu kegiatan melenturkan otot mental yang menyenangkan, sama seperti belanja. Hmmm…

5.Pekerja Keras
Tidur dan bekerja keras? Mungkin Anda menganggap dua hal yang kontradiktif. Bagaimana bisa disebut bekerja keras saat tidur. Lelaki yang mendambakan tidur jika punya waktu luang cenderung berenergi tinggi. Tipe pekerja keras Tubuh punya semacam alarm. Akan “berteriak” minta beristirahatkan bila memang sudah dipakai bekerja sangat keras.
Jadi bila melihat lelaki yang suka menghabiskan waktu luang tidur, jangan buru-buru menuduhnya sebagai pemalas.
 
6.Suka Bersosialisasi
Ada juga lelaki yang senang melawatkan waktu luang denga hang out. Pergi ke kafe atau kluib bersama teman-temannya. Lelaki tipe ini punya banyak teman, dan senang berada dia ntara teman-temannya.
Baginya, pertemanan dan persahabanta sangat penting. Tak heran ia tergolong setia kawan. Kecenderungannya, menjalin hubungan dengan perempuan yang bisa menjadi sahabatnya juga, bukan sekedar kekasih. Tapi bila sudah masuk ke hatinya dan menjadi kekasih sahabatnya, apa pun akan dilakukan demi Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar