Rabu, 06 Mei 2009

Astro Sex

Menjadi pasangan yang kreatif dalam bercinta, akan memberi banyak keuntungan. Kecuali memaksimalkan kenikmatan dalam bercinta, juga membuat pasangan akan `ketagihan` dana ini akan menepis keinginan untuk berselingkuh. Lakukan bumbu nakal sesuai zodiac si dia untuk membuat ranjang tetap panas membara.
1.Pria Cancer
Hal yang pantas dicatat, perasaan pria Cancer sangat peka, mereka juga mau menuruti apa kemauan pasangannya.
a.Manjakan dia dengan kamar tidur yang nyaman, wangi dan sprei lembut
b.Siapkan diri dengan lingerie yang romantik, katakan bahwa kamu adalah message girl pribadi yang akan melayaninya. Siapkan minyak aromaterapi
c.Letakkan kepalanya di pangkuan kamu dan mulailah memijitnya dari area atas dan meluncur pelan-pelan ke bawah, jangan ada lokasi yang terlewatkan. Dia akan menikamati sentuhanmu dan akan mengubah acara pijat jadi menu utama.

2.Pria Libra
Hal yang tidak monoton, cepat berganti-ganti menjadi kesukaan pria libra. Cobalah
a.Untuk membuatnya tertarik Anda harus selalu kreatif. Usahakan untuk membuat permainan bercinta yang berbeda setiap hari. Jika hari senin dia yang memegang kendali, maka hari selasa saatnya Anda yang mendominasi.
b.Cobalah untuk bercinta di tempat lain yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Bisa di dapur, di atas meja makan atau ruang tamu. Tetapi ingat, pastikan anak-anak sudah tertidur pulas. Jangan pernah mengganggap kegiatan bercinta hanya sebagi rutinitas, tetapi sebuah petualangan baru yang seru.

3.Pria Capricorn
Pria Capricorn adalah tipe pekerja keras dan sangat fokus pada hal-hal yang ada dalam tanggungjawabnya. Jadi
a.Siapkan permainan bercinta yang menyita waktu dan pikirannya. Saat dia terbangun dari tidur, mulailah menyerangnya dengn pijitan lembut dan ciuman hangat
b.Saat dia di kantor, kirim e-mail atau sms `nakal`. Misalnya janjian bahwa begitu dia membuka pintu kamar nanti, dia kan melihat kamu mengenakan lingerie yang belum pernah dilihatnya selama ini. Katakan ada kejutan yang bakal membuatnya berada di langit ke 7. Saat pulang ke rumah, ia bakal langsung memelukmu dan menagaih aksi selanjtnya.

4.Pria Leo
Tipe pasanganmu ini adalah tipe yang ingin jadi pusat perhatian. Termasuk juga di atas ranjang. Jadi manfaatkan ini. Beri kesempatan dia untuk jadi entertainer. Biarkan dia jadi stripper dan kamu yang jadi penonton setianya.

5.Pria Aquarius
Pria ini menyukai permainan yang rumit dan tidak simple. Coba :
a.Beri kebebasan padanya untuk memilih tempat bercinta, yang biasanya di luar kamar mandi. Mungkin hal itu kurang nyaman bagimu, misalnya saja di dapur atau di garasi
b.Tawarkan dia dengan gaya bercinta baru yang sangat sulit. Pasti, dia akan menerima tantangan tersebut dengan senang hati.

6.Pria Aries
Pasangan kamu ini sangat menyukai olahraga. Jadi manfaatkan hal ini :
a.Saat berenang di kolam renang, goda dia untuk bercinta dalam air. Tentu ini kolam bukan untuk umum
b.Saat berdua di fitness centre, beri sinyal sexy padanya, gerakan indah tubuhmu, flirting dan sentuhan menggoda di lokasi ini akan bisa dilanjutkan saat berada di mobil atau di toilet.

7.Pria Gemini
Permainan ini sangat menggoda pria-pria yang dinaungi rasa Gemini. Nah, jadikan ini menu pembuka untuk kebersamaan dalam cinta yang hot. Siapkan lakon pendek, dia tengah menonton striptease. Kenakan kostum seksi dan bergayalah ala stripper.

8.Pria Sagitarius
Sagitarius sangat menyukai petualangan. Buatlah dalam secarik kertas gaya-gaya bercinta yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Biarkan dia memilihnya terlebih dahulu. Dengan begitu, pasangan dan Anda akan mendapatkan petualangan baru dalam hal bercinta.
Permainan menutup mata pasangan juga bisa menjadi alternatif. Rasa penasarannya akan menjadi tantang sendiri baginya dan dijamin ia akan ketagihan.

9.Pria Virgo
Tipe pria virgo adalah tipe yang serius, dan menyukai semua hal sempurna dan rapi. Permainan kedispilinan bakal memberikan kesenangan padanya.
Buatlah seakan-akan pasangan Anda perlu di hukum. Ia pasti akan tergoda dengan `hukuman` yang akan Anda berikan
Jika ia sudah mendapat hukumannya, giliran Anda yang membuat kesalahan dan harus diberi hukuman. Jadikanlah suasana bercinta Anda lebih berwarna dengan permainan ini, mengingat virgo merupakan orang yang serius.

10.Pria Taurus
Ciri khas taurus adalah sensual. Dia juga hobi makan. Jadi, coba gabungkan hal ini untuk permainan cinta menggentarkan.
Siapkan makanan dengan tambahan menu peningkat gairah., misalnya cokelat, stroberi, madu dan sebagainya
Berposelah di meja makan, letakkan menu favoritnya di salah satu organ tubuhmu dan biarkan dia menyantapnya dengan bibirnya. Lakukan hal ini bergantian denganmu, dia akan sangat menyukainya.

11.Pria Pisces
Kalau pasanganmu adalah pria berzodiak pisces, maka dia bakal menuruti apa uang terjadi kemauanmu karena menurutnya ini akan membuatmu bahagia. Cobalah :
a.Sesekali biarkan dia memegang kendali. Ikuti apa ide-ide dia dalam bercinta
b.Hal-hal yang romantik dan lembut akan membuatnya terlena, sprei yang halus, ruang tidur yang beraromaterapi, musik yang romantik dan lampu yang remang.

12.Pria Scorpio
Pasanganmu ini tipe penggoda yang menyukai kegiatan bereksplorasi. Cobalah :
a.Permainan apapun pasti akan dilakukan karena scorpio suka bereksplorasi, termasuk hal bercinta
b.Anda bisa membuat daftar keinginannya dan realisasikan daftar tersebut. Setelah itu, giliran Anda yang membuat daftar keinginan dan biarkan pasangan merealisasikanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar