Sabtu, 09 Mei 2009

Tampil Sehat & Cantik Sepanjang Hari

Tampil cantik setaip hari akan membuat kita lebih percaya diri saat beraktivitas. Lima langkah berikut ini bisa jadi andalan untuk meningkatkan prestasi dan membuat kita bersemangat menggali potensi di dalam hati.
1.Bangun Pagi
Bangun pagi sangat banyak manfaatnya. Bangun pagi membuat kita jadi lebih bersemangat dalam menjalani seluruh aktivitas dan badan kita pun akan terasa lebih fit. Jadi biasakanlah cukup tidur dan bangun pagi. Wajah kita akan terlihat cerah karena cukup istirahat.
2.Mandi Air Dingin
Mandi dengan air dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat badan terasa lebih segar. 
3.Gunakan Pelembab
Menggunakan pelembab setaip hari membantu menjaga kadar air vdalam kulit menjadi lentur dan tidak kering. Selain itu juga pelembab member nutrisi untuk kesehtan kulit
4.Sarapan itu Penting
Awali hari dengan sarapan agar kita tetap berenergi saat melakukan sepanjang hari. Sarapan pun wajib bagi yang sedang berdist karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh
5.Start Your Day With a Smile
Tersenyum membuat kita bertambah sehat lahir dan batin. Yang lebih penting, ternyata otot-otot wajah kita butuh tenaga lebih kecil untuk tersenyum daripada cemburut, jadi seringlah tersenyum jika tidak ingin cepat tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar