Minggu, 03 Mei 2009

Smart Detoc Plan

Kesibukan yang padat kadang bikin kamu nggak punya cukup waktu untuk memperbaiki kondisi kesehatanmu. Tips di bawah ini bakal membantumu untuk menyehatkamu.
1.Pulihkan Kondisi Kulitmu
Kulitmu agak `layu` meski belum nampak dengan jelas. Sebelum terlambat, segera bangkitkan dengan berbagai cara. Misalnya stretching minimal 3 kali seminggu, kemudian minum air putih minimal 10 gelas sehari. Jangan lupa pula tidur yang cukup, hindari begadang tiap malam, dan konsumsi sayuran dan buah segar. Tunggu sekitar 1 minggu, kamu akan melihat kulitmu mulai cerah cemerlang.

2.Ganti Dietmu
Singkirkan goreng-gorengan dari piringmu, misalnya nugget goring kering, ayam goring crispy dan semacamnya. Ganti dengan menu yang kaya antioksidan, misalnya salad buah dan sayuran diantaranya anggur dan bayam. Jus buah jangan tinggalkan setiap hari.

3.Cukupi Tidurmu
Waktu tidur adalah waktu untuk meremajakan kulit dan sel-sel penting lainnya di dalam tubuhmu. Kalau kamu sulit tidur, coba lakukan beberapa ritual, misalnya mandi dengan air hangat atau minum susu hangat atau meditasi. Hindari berolahraga beberapa jam menjelang kamu tidur, soalnya ini akan membuat tubuhmu lebih segar dan kantuk sulit datang. 

4.Pedulikan Peredaran Darahmu
Sekali-sekali cobalah olahraga yang memicu adrenalin, ini akan membuat sirkulasi darahmu berubah cepat dan membuat tampil sehat dan sexy

5.Bekal Botol
Kalau sulit harus minum air putih 10 gelas per hari, kamu bisa membawa botol air minum kemana pun pergi. Jadi, sebelum kamu merasa haus, teguk air minum bekalmu. Cara ini akan membatmu terpacu untuk memenuhi saran yang menyehatkan tadi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar