Kamis, 07 Mei 2009

Tips Membuat Pria Makin Cinta

Memang cara bikin di dia makin cinta dan cinta tuh, seperti apa sih? Yang menurut si dia tuh sempurna…Cewek tuh, meskipun pacaran cukup lama, sering ragu pada si dia. Pertanyaan : “Si dia beneran cinta nggak, sih?” sering banget mengganggu pikiran. Nah, daripada bingung dan ragu, lebih baik cari tahu hal-hal apa saja yang bisa bikin si dia makin cinta pada kita. Si dian senang, kita bahagia! Beres!

1.Si dia Bukan Segalanya
Mencintai dia bukan berarti kita selalu nguntit dia di belakangnya. Justu cowok bakal lebih mengagumi cewek yang punya kehidupan lain di luar hubungan pacaran. Meninggalkan si dia sekali-kali untuk menjalankan hobi menari atau backpacking dengan sahabat cewek bisa membuat si dia makin jatuh cinta, tuh.
Minat yang besar pad sesuatu di luar pacaran membuat si dia berfikir kita adalah cewek mandiri dan punya semangat menjalani hidup. Dijamin, deh, si dia bakal mendukung kita sepenuh hati. Sst…s duia bakal tambah kangen kalau kita sesekali menghilang!

2.Bantu Si Dia
Ada anggapan kalau cowok, tuh paling anti dikasih saran. Eits.., jangan salah, si dia bakal bertambah cinta kalau kita bisa memberikan solusi untuk masalah yang di hadapi. Yang penting, kita memberikan saran tanpa terkesan menggurui atau menyerang si dia.
Si dia berniat pakai dasi bergambar Daffy Duck untuk wawancara kerja? Bantu si dia memilih baju dan dasi yang sesuai. Cowok menyukai cewek yang bisa mengingatkan hal-jal konyol. Istilahnya nih, kita bisa jadi co-pilot yang mendampingi si dia sampai tujuan. Cewek kayak gini, nggak bakal mungkin di lepaskan!

3.Boys Night Out? No Problem!
Bete karena si dia menghabiskan waktu dengn teman-teman cowoknya? Jangan! Si dia bakal sebel pada cewek yang mengganggap geng cowoknya adalah pengganggu hubungan. Mungkin kita sering kesal karena si dia menghabiskan waktu semalaman hanya untuk ngobrol, main PS atau main biliar. Tenang…si dia nggak bakal melupakan kita, kok.
Guy time adalah salah satu kebutuhan cowok yang nggak bisa dihalang-halangi. Sama saja kayak kita yang sesekali ingin hang out dengan teman-teman cewek tanpa diganggu pacar masing-masing. Si dia bakal menghargai dan berterima kasih banget jika kita nggak mengeluhkan acara khusus cowok ini. Makin cinta? Jelas…

4.Pede dan Berani
Kalau sedang jatuh cinta, maunya memang kita bermanja-manja pada si dia. Tapi ingat, manja juga ada takarannya. Kalau segala sesuatu harus dibantu, si dia lama-lama bisa sebel juga! Pede dan berani membela hak kita justru jadi daya tarik tertentu di mata cowok. Contoh kecilnya, berani memilih tempat makan makan untuk acara perayaan anniversary. “Masih bilang terserah kamu deh”? Basi! 
Berani mengungkapkan keinginan bukan berarti kita agresif dan terkesan ngotot. Dan ingat, pede dan berani berlebih malah bisa jadi bomerang bagi hubungan kita. Jangan mentang-mentang berani, kita malah menggunakan kekuatan kita untuk menggoda cowok lain atau mendominasi hubungan, dong…

5.Hujani Pujian
Bohong banget kalau ada cowok yang ngaku nggak suka dipuji. Ingin si dia makin cinta? Kasih saja pujian atas prestasi dan kebaikan yang dia lakukan. Misalnya nih, saat si dia sedang rajin-rajinnya fitness, bilang kalau badannya semakin tambah oke (meskipun sebenarnya nggak). Selain dia senang., si dia bakal termotivasi untuk terus olahraga.

6.Tempat Curhat
Yang nggak kalah penting adalah menunjukan kalau kita benar-benar peduli pada si dia. Saat si dia punya masalah, jadikan diri kita teman curhat terbaik. Caranya, jangan mengucilkan masalah si dia. Sekonyol apapun itu. Cowok bisa jatuh cinta pada seseorang yang mendengarkan dan mengerti masalahnya. Perlakukan si dia seperti sahabat terbaik, dan si dia pun bakal membalas kita dengan cinta yang jauh lebih dalam!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar