Kamis, 07 Mei 2009

Cari Tahu Apa Dia Sudah Masuk Perangkap Kamu?

1.Tertarik Pada Percakapan
Kira-kira dia menikmati percakapan dengan kamu nggak? Kalua dia memang tertarik sama kamu, pasti dia juga akan tertarik berbicara dengan kamu. Bisa dengan bertemu langsung, lewat telepon atau sms. Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan kamu. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

2.Diperlakukan Istimewa
Kalau sudah benar-benar tertarik pada wanita, ada kecenderungan pada pria untuk melakukan apa pun yang tidak pernah mereka lakukan. Misalnya saja membukakan pintu mobil, menarik kursi ketika makan malam, atau hal lain yang membuat wanita merasa diistimewakan. Amati sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan dia pada kamu.

3.Menggoda
Bila dia mulai mengganggu konsentrasi kamu dengan godaan atau ejekan sederhana., ini bisa jadi salah satu pertanda baik. Biasanya dia akan mulai menrik perhatian kamu dengan kalimat-kalimat yang lucu. Kalau d\sudah begitu, yakinlah kalau dia menyimpan rasa yang lain.

4.Menghargai
Amati sikapnya terhadap apa pun yang sering kamu lakukan, misalnya saja hobi. Lihat juga apa dia menghargai cara berfikir, sikap dan karakter kamu? Jika tidak seperti itu, hmm… sepertinya kamu bukan sosok yang istimewa di matanya.

5.Selalu Ingin Bersama
Tanda lain yang bisa dilihat adalah kemauannya untuk menghabiskan waktu bersama. Kalau memang dia menyukai kamu, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama kamu dan tidak mau cepat-cepat pergi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar