Sabtu, 25 April 2009

Tips Menghilangkan Noda Hitam

Noda pada ketiak bisa terjadi karena iritasi saat mencabut atau mencukur bulu-bulu ketiak. Atasi dengan scrub formula lembut atau lulur mandi. Gosok secara teratur dengan cara gerakan teratur dengan acra gerakkan memutar. Untuk mengganggat sel kulit mati.

Jika mencukur bulu ketiak, usahakan setelah mandi. Jangan mencukur saat bangun pagi karena saat itu kulit masih bengkak, sehingga bisa terjadi iritasi. Gunakan bedak tabur atau pelembab tubuh sebelum mencukur, untuk mencegah ketiak bertambah hitam. Gunakan deodoran pemutih setelah bercukur.

Untuk menghilangkan bulu ketiak, coba teknik waxing. Teknik waxing adalah menghilangkan bulu-bulu di kaki dengan cara melumurkan wax atau cairan lilin dan mengangkat sesudah wax kering. Ada lagi cara lebih canggih, yaitu teknik laser. Cara ini tidak menimbulkan rasa sakit, tapi biayanya cukup mahal. Penyinaran ini mampu membuat bulu-bulu rontok hingga beberapa milimeter ke dalam kulit. Untuk lebih pasti, sebaiknya Anda konsultasi langsung pada dokter kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar