Minggu, 12 April 2009

Perbedaan Cowok sama Cewek

Melihat si dia lihai banget memarkir mobil atau pas pengen `kabur` dari sakitnya datang bulan? Sedikit rasa iri menyelinap di hati kita. Enak banget jadi cowok! Eitts, tunggu dulu… nggak selamanya jadi cowok itu enak. Ini buktinya :
1.Cowok cuma bisa mengerjakan satu hal dalam satu waktu. Bandingkan dengan kita yang mampu mengerjakan beberapa hal sekaligus alias multitasking.

2.Saat punya masalah atau lagi stress, cowok lari ke rokok atau memendam sendiri karena buat mereka , curhat itu tabu. Tapi kita, bisa `menikmati` masa –masa stres dengan shopping ke mall atau makan cokelat sepuasnya. Curhat berjam-jam di telepon dengan sahabat juga sah-sah aja. Nggak ada yang bakal ngledek kita cengeng atau lemah

3.Karena sudut pandang cowok lebih sempit dari pada cewek, mereka selalu kesulitan mencari barang yang (sebenarnya) ada di depan mata. Makanya cowok lebih sering ketangkap basah saat ngelaba, karena harus menggerakan kepalanya mengikuti objek yang berjalan. He..he..he..

4.Selain urusan buang air kecil, cewek sering ke toilet untuk mengobrol dan curhat bareng cewek-cewek lain. Tapi kalau cowok, mana mungkin bilang “Don, kita ke toilet bareng yuk. Ada yang mau gue obrolin, nih”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar